Sunday, August 17, 2008

Upacara Detik-detik Proklamasi Dimulai, Warga Menyemut di Depan Istana


akarta - Pukul 09.50 WIB, upacara Peringatan HUT ke-63 RI/Detik-detik Proklamasi dimulai. Ribuan warga tampak menyemut di depan Istana Merdeka,

Cuaca di sekitar Istana tampak cerah. Matahari bersinar begitu garangnya. Meski baru menjelang pukul 10.00 WIB, namun hawa panas sudah terasa.

Pasukan TNI dan Polri yang menjadi peserta upacara di halaman utama Istana Merdeka sudah memasuki lokasi upacara pukul 09.40 WIB. Defile pasukan dimulai dari Jalan Raya Medan Merdeka Utara. Mereka masuk ke Istana dengan berbaris rapi, mengenakan seragam sesuai kesatuannya.

Halaman Istana Merdeka dari segala penjuru dipadati ribuan tamu undangan. Sementara Presiden SBY dan Wapres JK beserta pejabat teras berada di halaman depan gedung Istana Merdeka.

Ribuan warga menyemut di sepanjang Jalan Merdeka Utara menyaksikan acara ini. Mereka rela berpanas-panasan.

Pengamanan di jalan-jalan di sekitar Istana, tampak sangat ketat. Sementara di pinggir semua jalan di lingkarang istana dipadati kendaraan-kendaraan tamu undangan yang diparkir.

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner