Monday, August 18, 2008

Cara cepat melihat e-mail dengan JBMail


Mengecek e-mail memang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, asalkan Anda mengetahui alamat POP3 dari server e-mail Anda. Banyak program-program e-mail client yang bisa melakukan hal tersebut. Namun, biasanya selain program-program tersebut berharga mahal, setting yang mesti Anda lakukan juga cukup panjang. Pada tips kali ini, kita mencoba menghadirkan tool kecil JBMail dari www.pc-tools.net.


Tool ini selain berukuran sangat kecil juga sangat mudah digunakan. Selain itu, tool ini juga mudah dibawa-bawa dan dipindahkan antarkomputer lainnya, karena tool ini mampu berdiri sendiri, tidak harus di-install ke dalam sistem. Anda dapat mengecek e-mail setiap saat melalui komputer yang berbeda-beda, asalkan komputer yang Anda gunakan memiliki koneksi Internet. Dari paket Zip yang Anda download, hanya file JBMail saja yang Anda butuhkan. Jalankan file “JBMail.exe” tersebut, kemudian isi alamat POP3, username, dan password e-mail Anda. Tekan “OK” dan tool dengan cepat akan menampilkan e-mail Anda.

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner