Sunday, August 17, 2008

Hitech Mobile Luncurkan Dua Ponsel TV Berteknologi Java


Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahun pertamanya pada tanggal 12 Agustus 2008, Hitech Mobile meluncurkan dua jajaran ponsel TV terbarunya, Hitech H62 Double X dan Hitech H71 Hybrid.


"Di ulang tahun Hitech Mobile pertama ini, kami dengan bangga meluncurkan dua ponsel unggulan yang berkualitas tinggi", ujar Kusuma Ruslan, Manager Marketing PT. Tirta Citra Nusantara pemilik brand Hitech Mobile. "Selain teknologi Java pada Hitech H62 Double X, teknologi Hybrid yang dimiliki Hitech H71 Hybrid GSM+CDMA sudah mampu menghilangkan berbagai masalah yang sering muncul, seperti phonebook yang tidak terbaca, SMS yang kacau, dan berbagai masalah lainnya" tambahnya lagi.
Hitech H62 Double X merupakan ponsel TV Double GSM On dengan desain berwarna hitam dengan kombinasi orange mengkilat yang lebih ramping. Dengan ukuran layar 2,6 inci widescreen 16:9 dan bagian belakang ponsel yang dilengkapi kickstand sebagai dudukan ponsel, H62 Double X begitu nyaman saat dipergunakan untuk menonton TV.
Keunggulan dari Hitech H71 Hybrid terletak pada kemampuannya untuk bisa menjalankan dua kartu GSM dan CDMA yang aktif bersamaan. Dengan dua tombol call G (GSM) dan C (CDMA), memudahkan pengguna saat melakukan panggilan.

Yang menarik, selain Hitech H71 Hybrid telah dilengkapi dengan fasilitas pencarian otomatis yang mampu menyimpan 30 stasiun TV, penggunanya juga tidak akan dikenakan biaya saat menonton TV.

Kedua ponsel TV ini sudah mendukung teknologi Java MIDP, sehingga pengguna ponsel dapat meng-install beragam aplikasi maupun game berbasis Java. Menurut Hitech Mobile, ponsel Hitech H62 Double X dan Hitech H71 Hybrid ini dipasarkan dengan harga Rp 1.725.000 dan Rp 2.150.000.

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner