Sunday, August 17, 2008

M-WIFO: Koneksi Wireless Broadband berkekuatan 70 MBPS


Jakarta, Agustus 2008 - Terbatasnya ketersediaan jaringan broadband dan semakin berkembangnya jumlah pelanggan Internet di Indonesia, khususnya Jakarta diperlukan ketersedian supply jaringan pita lebar yang mencukupi.

Hal itulah yang dilirik oleh PT IFORTE SOLUSI INFOTEK sehingga menggelar koneksi wireless broadband Internet di sejumlah jalan protokol di Jakarta dengan nama M-WIFO. Ketertarikan PT IFORTE SOLUSI INFOTEK membangun jaringan serat optik di seluruh jalan protokol di Jakarta juga dikarenakan beberapa perusahaan dan industri besar mendiami sejumlah kantor yang terletak di jalan protokol tersebut.


Sejak Juni 2008, M-WIFO telah memiliki lebih dari 250 km jaringan utama Fiber Optic yang terpasang di beberapa jalan protokol Jakarta. Jaringan Fiber Optic yang dimiliki M-WIFO di sepanjang jalur busway Trans Jakarta juga memiliki posisi strategis untuk menyediakan jangkauan broadband terjauh. Keuntungan yang diberikan pun sangat beragam dan tidak hanya digunakan untuk kominikasi data, suara, serta video. Namun juga dapat digunakan sebagai fasilitas untuk IP Phone, IP TV, Video Conference, Video-in-demand, CCTV, dan sebagainya.

M-WIFO tidak hanya mengandalkan jaringan serat optik, tetapi juga memiliki jaringan MESH BROADBAND WIFI melalui akses point yang sangat kuat dengan kemampuan sampai dengan 70 Mbps. Sehingga setiap perangkat, seperti komputer, PDA, mobile phone yang memiliki fungsi WIFI akan terasa mudah mendapatkan koneksi jaringan Internet murah dan praktis. Teknologi MESH akan menjamin reliabilitas dari jaringan tersebut dan memastikan data akan selalu tersambung dengan menggunakan beberapa jalur lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner